Jumat, 18 Maret 2011

Insomnia..oh, insomnia..

Hi Guys! This is my first notes on my blog...yeay, finally i have a blog *norak

Hari ini, setelah melewati malam2 membosankan karena insomnia tingkat akhir,
dimana malam jadi siang karena mata saya melek all night long, dan siang jadi malam *sighh..
Saya bener2 kehabisan ide untuk membunuh waktu, aargh padahal ada skripsi yg belom dibikin, tapi emang blom ada semangat untuk memulai nih..;p
Akhirnya saya memutuskan untuk mencurahkan smua yang menjadi gangguan dalam pikiran saya untuk menyelesaikan tugas akhir tersebut di dalam sebuah blog , yaituuuu....

"Rencana-rencana TRAVELLING sepanjang tahun!!"

aduuhh, menjelang tugas akhir saya baru menyadari sepertinya saya bener2 salah jurusan nih...
sepanjang kuliah 3 tahun belakangan juga yang selalu saya nantikan dan pikirkan adalah rencana-rencana travelling yang menunggu di waktu liburan...
aah..sudahlah pokoknya saya tetep berniat buat menyelesaikan studi saya kok dan mendapatkan gelar ST dibelakang nama saya..hehehe....

nah dari insomnia ini, saya mendapat ide untuk mensharingkan catatan-catatan perjalanan saya, beserta tips2nya..

So Guys, get ready to read my  TRAVEL EXPERIENCES...
baik di dalam kota, luar kota, dalam negeri, maupun luar negeri.
semoga bisa menjadi inspirasi dan membantu kalian-kalian yang berencana untuk melakukan travelling seumur hidup seperti saya ini...hehehehe...

best regards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar